Tuesday, May 29, 2012

Kumpul Blogger Cikarang



Menyempatkan hadir dalam kopdar Cikarang Blogger yang di sounding oleh Kang Tomi dan dan Kang Sandi akhirnya menghadirkan diri juga dalam pertemuan yang ke 3 kalinya di adakan ini.
Dalam pertemuan ini beberapa blogger mencoba untuk mengajak teman-teman yang lain untuk saling berbagi diantaranya dalam meningkatkan  atau mengoptimalkan Blog atau web yang di miliki oleh masing-masing blogger dalam artian  berkumpul untuk konsultasi dari blogger yang lebih memahami tool-tool yang pantas berada di dalam blog atau Website kita masing-masing.

Langkah kecil ini kami mulai dari sepinya kegiatan-kegiatan karena kesibukan teman-teman dengan dunianya sebagai pekerja dan mungkin dari langkah kecil ini nantinya akan menimbulkan idea pemikiran mengadakan kegiatan yang lebih baik lagi.

Agar lebih terarah dalam konsultasi bersama ini akan kami jadwalkan materi atau pembahasannya agar tidak rancu dalam pertemuanny nanti.

Kami memilih tempat De Bangoor Coffee sangat cocok sekali karena di dukung dengan Wifi - HOT Spot Free, dan Suasana tempat yang sangat artistik dengan dekorasi kayu bekas pallet sungguh sangat elegan sekali di lihat di tambah pelayanan dari karyawannya yang sangat ramah dalam menyapa kedatangan anda juga dalam menawarkan daftar menu pesanan Anda nantinya.

Sang Owner Mas Fani , sangat welcome sekali akan keberadaan kami jika warungnya di jadikan tempat untuk berkumpul suatu komunitas, apapun itu apakah komunitas sepeda, motor dan lainnya.
Anak muda ini klo sudah membicarakan kopi sangat antusias sekali dalam menjelaskannya secara rinci bahkan jenis kopi dari Sabang sampai Merauke. 

Kumpul-kumpul ini tidak di harapkan  hanya sekedar ngalur ngidul berselancar dalam dunia maya tapi diharapkan menghasilkan sesuatu yang bermanfaat.

3 comments:

Moga aja bisa rutin dua minggu sekali, biar tambah manteb blogger cikarang nya om.

mangga yang punya sesepedahan tersedia juga pitstop bike, dan soon as posible live music acoustic dari kampus2 sekitar, suport terus Citizen Journalist :)

Punya idea lain selain klinik malem sabtuan ?