Tuesday, May 15, 2012

Gowes Up-hill Fun Bojong Koneng

 


Deuuhhh  gowes lagi….

Ceritanya di ajakin gowes lagi tanggal 7 Jan.12 route uphill ke Sentul City – Bojong Koneng sama temen-temen di Pabrik yang memiliki kumpulan sepeda dengan nama KISS.  Jumat malem tgl.6 Jan-12 Sepeda di kumpulkan untuk naik truk  dan besok sabtu paginya penggowes menggunakan bis yang kumpul di dekat RSHK,  jam 06 pagi sudah harus berangkat keSentulCitytiba di sentul sekitaran jam 7 pagi, setelah tiba cari sepeda yang masih di atas truk untuk di turunkan bersama-sama sekaligus mempersiapkan kesiapan gowes bareng up-hill.


Breafing dengan dedengkot KISS sebelum berangkat dan penjelasan medan yang akan di tuju yaitu Titik NOL mengenai route jalan yang akan di tanjak agar tidak terlalu memaksakan diri jika memang tidak kuat dan segera cari tempat istrirahat.

www.cikarangbarucycling.com

Akhirnya dengan perjuangan tenaga dan napas serta di bantu ngedorong sampai juga yang di bilang TITIK NOL, hampir 2.5 jam menanjak mencapai target yang di sepakati padahal hanya sekitar 8 Kiloan, maklum ingat umur dan tenaga jadi nga memaksakan diri tapi percaya diri…bisa deh ke TITIK NOL.

Bagaimana dengan turunnya ( downhill ) perlu hati-hati dalam tikungan dan penggunaan rem apalagi masih V-Brake, berapa lama turunnya..? hanya 15 menit saja.
Salam gowes..salam go..green..hemat BBM..!

*Foto-foto diambil dari koleksi KISS.

di postkan juga di : http://bloggerbekasi.com/2012/01/19/gowes-up-hill-bojong-koneng.html

0 comments: