Tuesday, May 15, 2012

Buanglah sampah...



Pemandangan yang merusak keindahan.
Pemandangan seperti gambar diatas selalu terlihat tiap pagi di Jalan Niaga Raya  di Cikarang Baru tentunya ini memperlihatkan lingkungan yang terkesan jorok.
Terlebih, lokasi ini sangat  strategis berada di jalan utama,  jalur lalu lintas dari berbagai kalangan yang menuju ke tempat kerjanya baik di kawasan Jababeka, Kawasan Ejip, Delta Silicon, Hyundai maupun MM2100.
Padahal dari pihak pengelola Perumahan Cikarang Baru sudah mengadakan pengangkutan rutin ke lingkungan Perumahan dan ruko-ruko dengan jadwalnya apakah adanya Sampah yang ada di pinggir jalan ini sebagai bentuk kekecawaan karena tidak terangkut secara rutin dari Pihak pengelola atau dari pihak warga lain yang di luar kawasan Perumahan ?
Apakah pelaku berpikir dengan membuang di pinggir jalan selalu akan di angkut  oleh petugas kebersihan padahal lokasi bukan tempat sampat ataupun penampungan sampah ?
Adakah sanksi bagi pelaku pembuang sampah di pinggir jalan ini yang pasti telah menyebabkan mengganggu kenyamanan lingkungan sekitarnya ?
Ayoo kita ciptakan lingkungan yang bersih dan Buanglah Sampah pada tempatnya, jangan jorok dengan lingkungan sendiri (ip)

0 comments: