Sunday, May 29, 2011

Pesta Blogger 2010


Ini kali pertama saya ikutan Pesta Blogger di tahun 2010, yang informasi puncak acaranya di informasikan sama Pak ATG melalui imil, dengan nga ragu-ragu langsung saja meregister di fasiltas web yang di sediakan. Di hari dan tanggal yang sudah di tentukan, akhirnya kami janjian kumpul untuk berangkat bareng sebagai basis kumpul di satu SPBU di Cikarang Baru waktu kumpul jam 07.00 pagi sudah siap berangkat ke Lokasi Acara dengan menggunakan 1 kendaraan yang di isi 6 penumpang ( Pak Maulana, Pak ATG, Pak Ceppi, Pak MAs’ud, Pak Syam dan Saya ).
Di lobby gedung acara terlihat sudah ramai sekali blogger-blogger yang narsis di sebuah spanduk dan juga rombongan mahasiswa dan mahasiswi perguruan tinggi swasta yang mendapat tugas untuk meliput dan wawancara dalam Pesta ini Blogger ini. Pak Eko , Pak Ceppi tak luput dari serbuan para pencari berita ini, dikerubungi bagaikan pejabat yang harus mengklafikasikan suatu pernyataan bagi publik sa’ Indonesia. Sambil menungggu confirmasi pendaftaran GRATIS dari Pihak Panita, Kami gunakan untuk melihat-lihat stand pameran yang ada.
Aku tertarik oleh satu stand yang menawarkan tentang Barang Bekas yang di kelola oleh sebuah yayasan sosial ( YASMIN namanya ) yang dana hasil jual dari pengumpulan barang bekas ini akan di gunakan untuk operasional yayasan tersebut. link web : http://www.yasmin-barbeku.org Stand Be-Blog pun turut meramaikan acara ini, yang posisinya persis di depan jalan masuk ruang acara. Pengisi stand kang Imed si “coklat mentari” dan waahh klo jualan sendal unit jepit.com saya nga paham nih. Banyak stand – stand yang menawarkan sesuatu secara Gratis, asal muka tembok aja mau minta, bahkan karena ingin tau saja terus pura-pura ngobrol bisa jadi mendapatkan sesuatu yang unit. Ada juga yang melalu melakukan suatu kekonyolan dengan berteriak menyebutkan produknya, akan mendapatkan cendra mata seperti kaos. Mau narsis sebagai Rocker, ini juga ada board gambarnya, cuma memasukan wajah di bagian yang berlubang akan menampilkan gambar yang cukup sensasional sebagai Rocker Blogger.
Apalagi saat itu komunitas blogger bekasi www.bloggerbekasi.com sebagai Blog terbaik isi berita klik disini Pokoknya lumayan seru deh ikut acara Pesta Blogger ini, banyak bertemu para Blogger yang skala Nasional dan International. Sukses buat Panitia…!!!

1 comments:

Apdet terus ya pak
Biar makin terkenal di gugel

salam sehati