Monday, December 30, 2013

Gowes JakBan = Jakarta - Bandung

Diujung jalan buntu pinggiran Golf

Gowes minggu pagi dengan Ifan buat ngelemesin otot dan dengkul yang hampir 2 mingguan nga BeteWean dengan tujuan rute Botanic dan Kawasan Jababeka 5 sambil nengok gedung olaraga yang sedang di bangun oleh Pemerintah daerah Kabupaten Bekasi yang rencananya akan di gunakan untuk Jawa Barat tetapi proses pembangunannya masih jauh dari harapan apakah memungkinkan dapat di gunakan.

Lihat saja dari beberapa gambar yang ambil apakah memungkinkan dapat dipakai saat Pembukaannya nanti.








Terlihat nampak proses pengerjaan proyek gedung tersebut masih terlihat jelas.


Lanjutuutttt...dari situ mencoba masuk ke kawasan industri Jababeka 5, yang sebelumnya lahan kosong tetapi di manfaatkan oleh warga asli sekitar dengan untuk bertani dengan ditanaminya tumbuhan Padi mungkin yang hasilnya sebagai sumber penghidupan atau sebagai tambahan pendapatan ekonominya.Tapi saat ini sudah berubah sudah banyak berdiri gedung bangunan Industri.

Menelusuri jalan sepanjang kawasan...waaahh ternyata jalan itu di rencanakan akan akses ke jalan tol Cikampek. Ifan pun sampai bingung memilih rute yang akan di tuju, apa akan melanjutkan ke Jakarta atau mau lanjut ke Bandung ?








Masih penasaran dengan penunjuk jalan itu JAKARTA atau BANDUNG akan berujung dimananya ? hayooo dilanjut terus gowesnya..ternyata masih dalam proses pengerjaan juga, entah kapan akan bisa di gunakan akses jalan ini.


Bergaya sedikit, ninggalin jejak jika jalan ini sudah berfungsi tentu sulit bisa bersepeda di tengah jalan ini yang pasti akan ramai lalu lintasnya oleh kendaraan.

yuuk kembali pulang, cukup minggu pagi itu untuk gowesnya....

0 comments: