Wednesday, July 25, 2012

Keberkahan di Roxi Food Center

Alhamdulillah keberkahan Hari ini didapat adalah suatu keberkahan dimana berbuka puasa di lokasi kuliner Roxi Food Center dengan Mas Guntur, Kang Acoe apalagi disambut baik oleh Manager oprasional Ustad Mulyadi.

Kamipun berkesempatan bincang-bincang tentang perjalanan usaha yang kami jalani, dikesempatan inipun beliau juga tidak menutup kemungkinan buat Mie SEHATI untuk dapat melakukan Pelatihannya di lokasi ini.

Waktu azan Magribpun tiba sebagai pembuka teh manis hangat dan Kurma di siapkan. Tak berapa lama Bubur Kacang ijo serta Es Krim walls dihidangkan. Dilanjut Sholat Magrib berjamaah, selesai sholat tak lama kemudian datang kembali menu lagi Mie Ayam blenger yang segala bumbu dan mie di supply dari Indofood yang memiliki ciri rasa pedasnya memimiliki tingkatan.

Tidak berapa sang pengelola mungkin juga owner Roxi Food yakni Pak Ahmad datang bergabung yang dalam karienya pernah sebagai Humas di Ramayana Dept. Store yang dijalaninya hampir 26 tahun malang melintang yang hampir seluruh Pulau dan plosok kota di Indonesia sudah di jelajahinya, suasnapun semakin hangat karena Pak Ahmad sepertinya sangat supel dalam pergaulan walau saat itu baru pertama kalinya bertemu.

Tak hanya buka bersama kamipun lanjut sholat Isya berjamaah dan Tarawih di lokasi Roxi Food lantai 2 yang masih belum di gunakan yang di Imami oleh Ustad Fahmi dan beberapa jamaah dari Masjid Darussalam - Anoa. ustad Fahmi ini adalah pimpinan Rumah Tahfiz - Cikarang.  

Sebenarnya kedatangan kami adalah untuk menawarkan proposal kegiatan dalam Indahnya Kebersamaan, semua itu disambut baik oleh Pak austad Mulyadi yang seperti kang Acoe akan menyodorkan proposat tersebut esok harinya karena saat itu tidak membawanya yang kegiatannya di support oleh beberapa teman-teman usaha seperti Netcomm Computer-Pak Wawan, Baju Poeti-Pak Haji Afrizal, De Banggor Coffe-Mas Fani, RM.Samikuring-Pak Wisnu serta Teman-teman komunitas lainnya seprti Bikers,Goweser  juga teman-teman lainnya yang tidak bisa kami sebutkan.

Selesai Sholat Tarawih inipun tak langsung pulang, Pak Ahmad masih menawarkan menu barunya yakni Es durian ada campuran kelapa muda dan alpukat serta buah leci, pertanda di launchingnya menu baru ini maka di panjatkan doa-doa keberkahan agar laris manis yang di bawakan oleh Ustad Fahmi.

Kamipun akhirnya membubarkan diri dalam silahturahmi yang singkat setelah semuanya terisi baik kebutuhan jasmani maupun rohani. Semoga Roxi Food Center sebagai tempat kuliner pilihan dan semakin ramai di kunjungi oleh penikmat kuliner di Cikarang Baru yang konsep berjualannya untuk Ibadah terutama untuk membantu anak-anak Yatim dan Piatu di seputaran Cikarang ini. Dengan makan di lokasi secara tidak langsung sudah bersedekah untuk orang-orang yang membutuhkannya.

0 comments: