Saturday, June 9, 2012

Permainan Angry Bird



Siapa yang tidak mengenalnya dikalangan gamer di Android akan permainan ini yang menggunakan ketepel dengan ciri khas saat di tarik dan terlontar ssswwwwiinngggggggg……dan menggenai sasaran yanag di tuju untuk mendapatkan skor tinggi dalam meruntuhkan bangunan, membebaskan burung dan lain sebagainya dengan tingkat tantangan yang lebih sulit lagi.

Seperti biasanya hal inipun tak dapat dari pengamatan pelaku usaha yang mengambil kesempatan sebagai peluang ide bisnis untuk mendatang uang dengan cara menciptakan menjadi bentuk lainya seperti Bantal, Kaos,cindera mata lainnya.

Diantara yang lainnya itu, ada suatu kesukaan si Ifan ( bungsu kami yang akan masuk ke SD tahun ini ) saat ini untuk bisa menikmati bentuk dari Angry Bird ini selain bermain dalam Games di HP Android yang di dapatnya dengan membeli di warung sebelah rumah masih dalam bentuk puzzle dan setelah itu di susun atau tempel sesuai petunjuk dari bentuk Angry Bird yang di beli.

 

Cara bermainnya ? saya juga nga ngerti yang saya perhatikan saat si ifan dan kakak perempuannya Fira bermain dilantai hanya di lempar jika mengenainya akan kalah dan di ambil oleh pelemparnya begitupun selanjutnya saling bergantian melempar.

Yaah...itulah dunia permainan anak-anak saat ini, bagaimana dengan buah hati Anda apakah suka membeli jenis mainan ini di warung sebelah...?


0 comments: