Tuesday, October 4, 2011

Sepedaan

Gambar boleh ngopas di KISS


Akhirnya virus itu tertular juga, yang jelas bukan virus suatu penyakit tapi ini virus disuruh menjalani agar lebih sehat lagi….yaaa sepedaan. Sebenarnya sepeda bagiku sudah tak asing banget karena memang  sejak kelas 3 SD sudah bisa menggunakannya dan saat sekolah SMP pun dengan beberapa teman pergi pulang juga menggunakan Sepeda.

Sekitaran tahun 1994 sempat membeli jenis MTB yang saya gunakan untuk berputar / keliling di sekitaran rumah bersama si Luqman.kecil dan sampai saat inipun sepeda itu tetap masih ada walo tergeletak di ruang belakang rumah yang rencananya akan direkondisikan kembali.

gambar boleh ngopas di TB.com
Akhirnya kemarin malampun ( Oct.03 sekitaran jam 20-an ) terpinang juga jenis MTB Aviator 1.0 dgn kirasan harga sesuai budget 1.5K saja, yang penting bisa sepedaan saja saat ini untuk menjadi jenis olah raga yang selama ini memang jarang untuk berolah raga secara rutin.

Dan  Pagi ini coba mengawali dengan bersepeda ke pabrik..duuh terasa juga biasa tarik gas Langsung ngacir ini harus ambil ancang-ancang kaki dan dengkul jika bertemu jalan sedikit menanjak. Sampai juga ke lokasi Pabrik, agar aman tidak telat berangkat 7.15 start dengan tiba 7.45 hmmm 30 menitan...jadi perlu diperbaiki waktunya.

Penebar racun sepedaan ada disini. dan ber BTW deh.












0 comments: