Friday, July 22, 2011

TAMAN MINI INDONESIA INDAH

Tak terasa 3 tahun kebersamaan itu akhirnya kembali lagi dan bersatu dan  pada tanggal. 23 Juli 2011 lalu akhirnya kami dapat berkumpul kembali bersama Keluarga untuk dapat pergi dan menikmati kebersamaan yang sempat terpisahkan oleh suatu kebijakan.



Sepertinya Taman Mini adalah tempat dan moment yang tepat, karena disini adalah lokasi berkumpul
dan bersatunya berbagai budaya Bangsa Indonesia Berkumpul dan bersatu dari Sabang sampai Merauke,
Seperti halnya kami yang di persatukan lagi setelah 3 tahun di tiadakannya acara bersama Keluarga.


Acara demi acara terlewati sudah, Door prize pun terlewati juga sama seperti tahun-tahun yang lalu....hiks.

Rupanya si Ifan sudah nga sabar untuk menuju Sky lift yang dengan semangatnya menuju tangga untuk untuk bisa menikmati kereta gantung yang mulai datang sudah mengajak untuk naik.

Saat baru menikmati lepas dari landasa pacu untuk bergelantungan, kata si Ifan " kok goyang-goyang bikin deg-degan katanya, talinya nanti putus ngak ya.....? langsung kakaknya menyahut, ya..jangan ngomong gitu dong...


Setelah berputar dengan Skylift, karena lokasi Naik dan turun dekat sekali dengan lokasi Taman Burung jadilah kami mampir sejenak untuk melihat suasana isi di Taman Burung ini yang kebetulan memang untuk pertama kali si Ifan untuk bisa menikmatinya. Bahkan sat di dalam kubah tak segan-segan berusaha untuk menangkap burung-burung atau ayam yang berkeliaran dengan jinaknya.



Setelah merasa puas berada dalam kubah bersama aneka satwa burung, lanjut kembali dengan menggunakan kendaraan umum yang merupakan layanan dari Pengelola dengan membayar Rp. 3000,- per orang akahirnya kamipun menuju ke Area Akuarium Air tawar dan Musium Serangga. Dengan riang Si ifan menikmati dan melihat-lihat ikan-ikan yang berada dalam Akuarium .


Setelah puas berkeliling melihat seluruh isi Akuarium, kamipun menyempatkan juga masuk ke Musium Serangga yang sudah di awetkan, disitu dari mulai Lalat - Kecoak - Kumbang - Kupu - Belalang dan banyak lagi jenis-jenis lainnya terpajang dengan sangat rapi dengan penjelasannya tentu sangat mudah untuk mengenalinya.


Sepertinya masih belum juga, tapi keterbatasan waktu dan rasa capek di kaki mulai terasa, akhirnya kami kembali ke titik penjemputan untuk segera pulang ke Cikarang, jadi ayoo...mari berwisata sambil belajar dengan lingkungan alam kita.

blog pribadi lainnya :

blog mengajak berwirausaha :
http://www.miesehati.wordpress.com/

ikutan juga di :


 

Reactions:

0 comments: